WeLcoMe to mY LittLe WorLd

rules 2

Sebelumnya admin mau bilang makasih buat kalian yang udah mampir ke blog ini, baik yang cuma nyasar, iseng” mampir atau emang sengaja pengen nengok ini blog….^^ Semoga kalian betah yah dan bisa terus balik lagi ke sini, hehe…
Tujuan admin bikin postingan ini sebenernya ga ada maksud yang penting” banget sih, cuma pengen bisa lebih deket aja sama kalian para reader…Dan sedikit pemberitahuan juga, kalau admin bakal manggil kalian para reader setianya blog ini dengan nama “Cherries”..;) Gimana apa kalian suka sama namanya??hehehehe…
Oh ya, balik lagi deh ke tujuan awal admin bikin postingan ini, yaitu supaya bisa deket sama kalian….Nah, supaya kita bisa lebih akrab lagi dan admin di sini juga bisa hafal nama” kalian, sok atuh isi data di bawah ini yah :
  • Nama :
  • Nama Korea :
  • TTL :
  • Domisili :
  • Facebook / Twitter :
  • Website :
  • Kesan tentang blog ini :
  • Bias :
  • Kritik & Saran :
  • FF Favorite di blog ini :

Kenapa kalian harus isi form di atas?? Itu karena, kalau kapan” admin bikin FF dan mau pake OC, admin bisa pinjem nama Korea kalian buat admin pake di FF nya admin, gimana mau dong?? hehe…

Oh ya, Kritik & Saran dari kalian juga pasti berguna banget buat admin, biar adminnya bisa tau apa aja yang kurang dari FF yang admin buat…Yup, segitu aja deh kata sambutan dari adminnya, selamat menjelajah az yah para Cherries…^^ Annyeong….

cb

Advertisements

Crepes Strawberry Coklat

577936_287811468015546_1444702197_n

Bahan kulit:

100 gr tepung terigu
1 sdm gula pasir
2 butir telur, kocok
300 ml susu cair
75 gr mentega cair
mentega untuk olesan

Topping:

Selai stawberry
Selai cokelat

Dressing:

Potongan buah strawberry
Gula bubuk
Susu kental manis cokelat

Cara Membuat:

– Masukkan gula pasir, tepung terigu dan kocokan telur, aduk semua adonan sampai rata
– Tambahkan susu sedikit demi sedikit, aduk lagi hingga rata dan diamkan selama 60 menit

– Panaskan wajan teflon atau wajan biasa yang agak landai. Kemudian olesi dengan mentega. Tuangkan adonan dan ratakan membentuk bulatan
– Tunggu sampai menguning. Bubuhkan selai sesuai selera. Gulung di atas wajan. Angkat. Sisihkan.
– Ulangi hingga semua adonan habis.

– Tata di atas piring, dressing dengan potongan buah, susu kental manis dan gula bubuk.

via Tutorial Hijab Modern

SESUNGGUHNYA RENCANA ALLAH ITU BEGITU SEMPURNA

Yaitu adakalanya ALLAH tidak memberikan karunia terindah-Nya pada saat hamba-Nya dalam kelapangan kecuali pada saat hamba-Nya dalam kesempitan…

Adakalanya ALLAH tidak menunjukan tanda kasih sayang-Nya dalam bentuk kesenangan tapi adakalanya ALLAH menunjukan tanda kasih sayang-Nya dengan memberikan pada hamba-Nya dalam bentuk kedukaan

Dan adakalanya ALLAH tidak selalu mengbulkan doa hamba-Nya sesuai yang diinginkan hamba-Nya tapi adakalanya ALLAH menunda pengabulan doa hamba-Nya sesuai kehendak-Nya

Maka Semua yang ALLAH lakukan itu bukanlah karena ALLAH tidak sayang pada hamba-Nya atau hendak menyusahkan hamba-Nya,tapi semata karena ALLAH memiliki rencana yang lebih tepat dan lebih sempurna untuk hamba-Nya,karena sesungguhnya ALLAH Maha Tahu apa yang terbaik untuk hamba-Nya dan Lebih Tahu saat yang tepat untuk diberikan pada hamba-Nya yaitu bukan pada saat hamba-Nya menginginkannya tapi pada saat hamba-Nya membutuhkannya sehingga semua indah pada waktunya..

Subhanallah atas segala kesempurnaan rencana-Nya

Renungan Kita Bersama

Bismillahirrahmanirrahim…

Dikisahkan bahwa suatu hari,Ibrahim bin Ad-ham melintas di pasar Bashrah,lalu orang-orang berkumpul mengerumuninya seraya berkata, “Wahai Abu Ishaq,apa sebab kami selalu berdo’a namun tidak pernah dikabulkan.?” Ia menjawab,“Karena hati kalian telah mati oleh 10 hal:

1.Kalian mengenal ALLAH tetapi tidak menunaikan hak-NYA.
2. Kalian mengaku cinta Rasulullah tetapi meninggalkan sunnahnya.
3. Kalian membaca Al-Qur’an tetapi tidak mengamalkannya.
4. Kalian memakan nikmat-nikmat ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala tetapi tidak pernah pandai mensyukurinya.
5. Kalian mengatakan bahwa syaithan itu adalah musuh kalian tetapi senang mendengar mengikuti bisikannya.
6. Kalian katakan bahwa surga itu adalah haq tetapi tidak pernah beramal untuk menggapainya.
7. Kalian katakan bahwa neraka itu adalah haq tetapi tidak mau lari darinya.
8. Kalian katakan bahwa kematian itu adalah haq (benar adanya) tetapi tidak pernah menyiapkan diri untuknya.
9. Kalian bangun dari tidur lantas sibuk memperbincangkan aib orang lain tetapi lupa dengan aib sendiri.
10. Kalian kubur orang-orang yg meninggal dunia di kalangan kalian tetapi tidak pernah mengambil pelajarani dari mereka”(Mi’ah Qishshah Wa Qishshah Fii Aniis ash-Shaalihiin Wa Samiir al-Muttaqiin karya Muhammad Amin al-Jundi,Juz.II,hal.94).

“Allahumma ya Allah bimbinglah agar kami semakin TAAT pada-MU & DOA kami KAU ijabah…Aamiin ya Rabbal’alamin..”.

( Sebelum Engkau Halal Bagiku )

“JIKA KAU TERCIPTA UNTUKKU”

Bismillahirrahmanirrahim..

Aku berharap…
Jika nanti Allah mempertemukan kita.
Kau akan selalu membimbingku,,
Agar aku menjadi Isteri Sholehah.
Yang nantinya akan menjadi bidadarimu di surga.
Kerana aku ingin kita akan disatukan di dunia dan akhirat.

Andai kau ditakdirkan untuk menjadi ayah buat anak2ku..
Jadilah ayah yang bisa mendidik anak2 kita,
Agar mereka nanti menjadi anak kebanggaan buat kita di dunia dan akhirat.
Yaitu anak yang soleh dan solehah..
Yang bisa menjunjung tinggi Agama Allah..

Andai engkau ditakdirkan untukku..
Kuharap kau bisa menjadi imam buatku dan anak2ku.
Kau bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga kita.
Kau bisa mencintai aku apa adanya.
Dan bisa menyikapi kekuranganku dengan penuh kebijaksanaan.

Dan andai aku salah,,
Tegurlah aku dengan kata2mu yang penuh dengan kelembutan dan kebijaksanaan.
Andai aku marah,,
Belailah rambutku dengan penuh kasih sayangmu..
Agar marahku bisa berubah menjadi kelembutan..

Andai aku lupa..
Ingatkanlah aku dengan penuh kasih sayang..
Agar nanti kau tetap menjadi suri tauladan bagiku dan anak2 kita..

Karena….
Aku hanya mengharapkan dirimu menjadi Imam yang baik dalam rumah tangga kita.
Yang bisa selalu membawa aku ke jalan yang diredhai_Nya.
Jalan yang menuju surga_Nya bersama dirimu.

InsyaAllah..

( Sebelum Engkau Halal Bagiku )

[LYRICS] Heo Gak – Don’t Forget Me ( Hangul, Romanization, Eng + Indo Translation )

Hangul

사랑이란 멀리 있는 것
눈에 보이면
가슴 아파 눈물이 나죠
그래서 널 떠나요 사랑을
사랑하려고 안녕 안녕 안녕

나를 잊지 말아요
일초를 살아도
그대 사랑하는 마음 하나 뿐이예요
그 하나를 위해서 슬픈 눈물
숨기고 떠나가는
나를 기억해주세요

나를 잊지 말아주세요
사랑한다는 한 마디도
못하고 가는

혼자 했던 사랑이
떠날 땐 편한 것 같아
안녕 안녕 안녕

제발 잊지 말아요
천년을 살아도
그대 사랑하는
마음뿐인 바보였죠
그대 핸드폰이
Continue reading