Sahabat Sejati

“Sahabt Sejati”
Kau adalah anugerah terbesar
Yang pernah aku terima
Kau memberiku sejuta kenangan
Di saat ku bersamamu
Hingar bingar kita rasakan bersama
Kau sungguh telah mencuri hatiku
Untuk kau buat aku selalu tersenyum karenamu
Di saat aku sedang bersedih
Kau buat aku menangis
Dikala kau sedang terluka
kau selalu ingat padaku, di manapun kau berada
Kau sembuhkan duka, saat ku tak berdaya
saat ku tak sanggup untuk berdiri
Untuk menunjukkan dirikku
Bahwa aku manusia tegar…
Kau berikanku semangatmu yang tak henti
Di saat ku sedang terjatuh
Kau buat aku menjadikanmu
Bagian dari hidupku, sungguh semua itu..
Benar” berarti bagiku
Dan takkan pernah aku lupakan
Atas semua yang telah kau beri…

by nha…

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

