Aishiteru..???

Aishiteru…

Satu kata yang ingin aku ucapkan padamu

Satu kata yang cukup mewakili semua kata yang ingin aku ucapkan padamu

Ku harap kau mengerti, ku harap kau pahami….

 

Melihatmu diam,membuatku ikut terdiam…

Melihatmu menangis,membuatku berangan…Seandainya aku orang yang bisa menghapus air matamu

dan menggantikannya dengan tawa kebahagiaan..

Ribuan cara akan aku tempuh tuk menggapai hatimu

Ribuan cara akan aku tempuh tuk memilikimu

Tapi sedikitpun kau tak pernah memandangku

Kau tak pernah mau mencoba untuk melihat ke arahku

Bahkan kau tak pernah mengerti apa yang aku rasa

Padahal anganku tinggi tentangmu

 

Seandainya Tuhan memberikanku pilihan

Siapa orang yang akan menjadi pendamping seumur hidupku

Aku hanya akan memilihmu…

Menjalani sisa hidup bersamamu

Melukis kenangan indah sepanjang hidup kita

Yang nantinya akan kita bawa

Ketika Tuhan menutup mata kita untuk slamanya…

 

Tapi semua itu kini hanyalah sebuah harapan

Karna aku memilih untuk menyerah

Menyerah untuk mamahami isi hatimu yang sebenarnya

Dan ingin melepaskan rasa ini yang kini menjadi asa….

 

by nha….

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

