Aku dan Dia

Lama kunantikan suatu
“Kebahagiaan”
Tak pernah terbayangkan akan
“Perpisahan”
Haruskah kini kurasakan
“Penyesalan”
Akankah aku temukan suatu
“Jawaban”
Tentang kita, tentang aku dan Dia

Mengpapa harus ada cinta
Bila benci kini kurasa
Mengapa harus ada bahagia
Bila asa kini menerpa
Mengapa harus ada aku dan dia
Bila kini ku tersiksa
Semua itu hanya aku dan dia yang merasakannya
Bila waktu kan kembali
Ingin ku buka semua kenangan
Kenangan indah tak terlupakan
Tentang aku dan Dia

by nha…

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

