Arti Dirimu

Hadirmu…ciptakan cerita baru dalam hidupku
Suaramu sanggup temani tidurku
Senyummu mampu tenangkan jiwaku
Candamu bisa pudarkan sepiku
Dan kasihmu dapat sejukkan hatiku

Kau hadir di saatku lelah tuk sendiri
Langkahku terasa pasti bila kau ada disini
Temani aku melewati hari yang selalu sepi

Tapi kini semua berbeda
Aku memilikimu hidupku berwarna
Kau berikan aku bahagia
Tak inginku terluka untuk ke sekian kalinya
Kehilangan orang yang begitu aku cinta
Karna arti dirimu, aku menjadi manusia berharga

by nha…

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

