Because Of You

Aku bertahan disini
Menanti sebuah kepastian akan perasaanmu
Walau selalu pedih akan sikapmu yang selalu acuh
Ku coba menepikan asa dan tetap teguh mengharapmu
Kesunyian menjadi saksi atas ungkapan rasa cinta ini
Mungkinkah aku masih bisa menjadi milikmu lagi
Dan masih adakah tempat untukku dihatimu?
Selama ini kujaga hatiku agar tak menjadi milik orang lain
Ku tetap menunngu sampai kau mau dan berani menatapku
Jujur ku katakana, aku tertawa, aku menangis, aku sedih
Aku bahagia, aku marah, aku benci, aku rindu, aku sayang
Dan aku cinta “Because of You”

by nha…

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

