Hanya Ingin Kau Tahu

Ketika rasa ini hadir untukmu
Kau acuhkan ku demi dia
Kau tinggalkan luka dalam hati
Hingga ku tak berdaya tuk mengulang semua
Kisah singkat yang kau ciptakan untukku
Namun kau tetap acuhkanku demi dia
Hatimu ragu untuk memiliki aku
Karna ku tahu kau tak bisa tinggalkan dia
Walau dalam keadaan apapun kau kan tetap pilih dia
Mungkin ku hanya pelabuhan kepenatanmu
Saat kau terluka olehnya
Kau datang hampiri aku tuk hilangkan lukamu
Namun ketika itu pula kau kembali acuhkanku demi dia
Aku hanya ingin kau tahu
Bahwa aku bukan boneka yang dapat kau mainkan sesuka hatimu
Akupun manusia sepertimu yang bisa menangis
Saat kau buatku terluka
Tapi sampai kapanpun mungkin kau takkan pernah sadari
Aku dan dia adalah berbeda
Kau mencintai dia tapi aku mencintaimu
Yakinlah suatu saat kau kan mampu pahami
Cinta sebenarnya yang harus kau pilih….

by nha…

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

