Ingin Kau Bahagia

Aku terdiam dalam mimpi-mimpi mu yang tak terjamah
Sepi sendiri dalam malam yang tak tersentuh bintang
Seakan diri hidup seperti angin yang berhembus tak tentu arah
Menanti alam yang kan membawaku pergi jauh dari kesedihan ini
Hingga kan kurasakan kedamaian bersama merdunya nyanyian burung pagi
Aku tak mengerti mengapa ku tak bisa seperti bintang di langit
Yang setiap malam selalu menemani bulan yang menerangi bumi
Dan seperti tumbuhan yang selalu setia pada alam
Yang setiap hari menanti bergantinya siang dan malam
Terkadang aku berfikir sebenarnya apa yang aku cari dari kepenatan ini?
Padahal dirinya disana apakah merasakn hal yang sama sepertiku?
Biarlah aku disini hanya mengenang hari-hari indah itu sampai akhir hidupku
Kan ku relakan kau bahagia bersama orang lain dan walau bukan denganku
Bila memang dia bisa selalu membuatmu tersenyum manis seperti dulu
Dan bisa menghilangkan semua kesedihanmu
Karna aku disini menyayangimu hanya untuk melihat kau bahagia

by nha…

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

