Memilikimu Hanyalah Sebuah Mimpi

Kau yang ku kagumi, kau yang ku cari
Dan kau yang ku damba
Dalam setiap anganku hanya ada bayangmu
Kau memiliki segala apa yang ku mau
Rasa ini tercipta untuk dirimu
Entah mengapa disetiap jumpa kita
Ku selalu merasakan hal lain dalam hati
Diriku merasa damai bila mendengar suaramu
Terkadang inginku ungkpakan rasa ini padamu
Namun aku tak mampu melakukannya
Hasratku selalu berkata bahwa
“Memilikimu Hanyalah Sebuah Mimpi”
Yang selamanya takkan pernah terjadi
Mungkin aku disini hanya mengagumimu
Karna aku takut untuk terluka bila menyayangimu
Tapi sesungguhnya aku pernah menyayangimu walau hanya sesaat
Ku kan selalu menyimpan asa yang tak terungkap ini
Dalam hatiku untuk selamanya
Hanya satu yang ku pinta darimu, jangan pernah lupakan aku
Dan jangan pernah kau membenciku
Atas segala rasa yang ada untukmu….

by nha…

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

