Semua Tentangmu

Ku mencoba berlari ke arahmu, menggapai semua mimpimu
Dalam anganku tersimpan jelas hadirmu disisiku
Aku yang dulu selalu meninggikanmu kini telah kau lukai
Hingga tak kurasakan lagi bahagia bila menyayangimu
Dulu kau selalu ucapkan janji padaku yang seakan pasti
Tapi kini semua tak seperti yang kuharapkan
Kau pergi begitu saja tinggalkan akus sendiri
Menyisakan perih yang begitu dalam
Haruskah kini ku sendiri lagi tanpa ada kau disampingku?
Yang selalu bisa membuatku tertawa dan menangis
Andai kau tahu hati ini selalu menyebut namamu
Agar kau hadir dalam setiap tidurku
Bila hati ini tak salah karna menyayangimu
Aku ingin kita masih bisa selalu bersama melewati hari
Yang terasa sepi dan izinkanlah aku untuk selalu
Memberikan rasa ini hanya untukmu
Kelak bila kau telah menjadi milik orang lain dan bukan milikku
Aku ingin kau selalu mengingatku dalam dalam hidupmu
Kenanglah senyumanku yang menyejukkan hatimu
Dan ingatlah aku yang pernah membuatmu tertawa dikala
Kau merasa kesepian tuk lewati hari

by nha…

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

