[RESENSI BUKU] Kekuatan Do’a Istri

Sumber: Republika,08 Maret 2011
Judul: Kekuatan Doa Istri
Penulis: Ibnu Ibrahim
Penerbit: Republika Penerbit.

Tidak selamanya jalan kehidupan berjalan dengan mulus sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan. Terkadang jalan yang ditapaki terjal, penuh rintangan, pun hasilnya. Ada kalanya sesuai dengan yang diinginkan, akan tetapi tidak jarang yang bertentangan.

Inilah takdir kehidupan yang ketetapnnya sebagian besar berada dalam genggaman Allah SWT. Oleh karena itu dibutuhkan kekuatan yang mampu menyelaraskan antara keinginan sebagai hamba dan ketetapan Allah sebagai penguasa, dan kekuatan itu adalah doa.

Buku ini secara khusus menguraikan dahsyatnya kekuatan doa yang disampaikan istri untuk kesuksesan suami dan kebahagiaan rumah tangga. Inilah peran penting yang harus dijalankan istri dalam mendukung langkah suami menapaki lika-liku kehidupan.

Selain itu, di buku yang dilengkapi dengan 33 doa pilihan untuk istri ini, dijabarkan peran-peran istri lainnya yang sesuai dengan tuntutan Islam.

Membaca dan kemudian mengamalkan buku ini akan memberi jaminan bagi adanya perlindungan dari Allah atas setiap langkah yang dilakukan suami istri untuk kesuksesan, kebahagiaan dan kemuliaan rumah tangganya… Insya Allah.

sumber : resensibuku.com

 

Your coMmenT is so pReciOus...^0^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s